Sunday, January 20, 2013

20 in 1 : 20 super girls in 1 moment

Merantaulah. Maka kamu akan mendapat ganti orang-orang yang kamu cintai ~ Imam Syafi'i


Petuah Imam Sayfi'i di atas tanpa sengaja saya terapkan. Tanpa sengaja sebab Saya hanya untung-untungan memilih Teknik Industri -Unhas waktu SPMB tahun 2007 kemarin. Dan ternyata lulus pemirsah!!:D. Hal itu membuat saya harus meninggalkan Manado dan memulai hidup baru di Makassar.. halaaah....

Saya pergi meninggalkan Mama, Papa dan 1 Adik laki-laki di Manado ;'(. Tapi kemudian mendapatkan 19 saudari sehidup semati sekaligus. :D oke, ini agak lebay.hehhe. Tapi saya benar soal 19 saudari itu. 19 saudari sejurusan. 2 teknik mesin dan  17 Teknik Industri. Siapa menyangka kami masih saling menyayangi dan merindukan hingga tahun 2013 ini. Tidak habis kata menceritakan mereka. Tidak habis tawa bersama mereka. (Tapi makanan sudah pasti cepat ludes kalau sama merekaaaa :D)

Mari saya perkenalkan 19 soulsisters saya itu ....


Ini foto kami waktu ospek (tahun 2007). Ga genap 20 orang sih..

 Karena nama angkatan 2007 Jurusan Teknik Mesin Unhas adalah TURBIN maka dikemudian hari kami menamai diri kami SISTA-SISTA TURBIN (SST) Bikin grup di FB dan di BB biar tetap bisa keep in touch. :') (sumpah..nulis ini sambil rindu SST...Hikzzzz)

Meski kami Jurusan Tkenik Mesin (2 Program Studi Teknik Mesin dan 18 Program Studi Teknik Industri. Di kampus tercinta Unhas Teknik Industri dan Teknik Mesin masih di gabung dalam 1 jurusan membuat kami di ospeknya barengan), tidak lantas menjadikan kami cewek-cewek perkasa yang bisanya cuma mengelas dan membubut doang,, hahahah... oke, foto di atas agak disaster. Itu foto dalam pakaian kebesaran kami. benar-benar kebesaran karena ukurannya XXXL. Dan pakaian itu harus kami kenakan selama 1 tahun. Belum boleh dilepas kalo belum ada angkatan yang lebih muda -__-'.

Kami bergosip, kami hang out, kami ke bioskop, kami marah-marahan, kami berselisih paham. kami bertransformasi menjadi lebih cantik dan dewasa. hehehhehe. Semua hal itu membuat kami semakin akrab meski kini terpisahkan ruang dan waktu setelah semuanya diwisuda. Ada yang tetap di Makssar, ada yang kerja di Jakarta, kerja di Manado, kerja di Kalimantan, kerja di Pare, kerja di Sorowako ada pula yang lagi ngambil S2 di Surabaya.


Ala-ala Chibi. Padahal foto ini diambil sebelum Cherry Belle muncul loh! suerr dah!

 Depan Lab. CNC

 Dalam kelas. sumpah jaduuul!!

Kami berusaha selengkap mungkin (ber-20) dimanapun dan kapanpun kemi berada. Tapi itu agak sulit terjadi karena kami bukan Girl Band yang kemana-mana harus barengan...hahhahaha.. Dan sekalipun itu terjadi, pasti sangat mengundang perhatian. 20 Gadis cantik (yang bukan girl band) jalan bareng. lol

 dan moment langka ini pun tiba :'). Kami ber-20!dan foto2 :D

Karena sudah lengkap, maka saya akan memperkenalkannyasatu-satu. 
Mulai dari baris paling depan. mulai dari paling kiri : Dian, Windi, Sabrina, Ana, Mili. 
Baris ke -2 mulai paling kiri : Ningsih, Uli, Inas, Uni, Indri
Baris ke 3 mulai paling kiri : Een, Ingrid, Femmy, Nunee, Imha, Fai
Baris paling belakang mulai paling kiri : Lili, Kiko, Kiki , Iin.
udah genap 20 kan... :D.. Hayoo! tebak saya yang mana?? hihi

Kami lagi, minus 4 orang termasuk saya

foto ini diambil tahun 2012. Lihat perbedaanx dengan tahun 2007 kmaren :D

 grup bbm-nya SST :D

Meski ga semua pake BB at least kami bisa saling menyapa.

hal-hal super ga penting pun sering dibahas disini

kadang-kadang masalah rumah tangga (bagi yang sudah menikah)
 keceplosan dibahas juga. haha :D

tapi yang paling sering, disini jadi ajang curhat :')

Saya rindu hang out dan wisata kuliner sama mereka!!! hwwaaaaaaaa ..hikzz.hik...

Foto sama makanan. kalo makan kami no.1 :D

Banyak momen-momen berharga yang telah terjadi dan masih akan tetap terjadi pada kami. Ada yang menikah, ada yang putus, ada yang jadian, ada yang melahirkan, ada yang lagi hamil :D. semua momen berharga itu akan saya bagi dengan senang hati pada siapapun yang masih ragu-ragu untuk merantau meninggalkan zona nyamannya.

Merantaulah, maka kamu akan mendapat ganti orang-orang yang kamu cintai. 
miss u girls.

2 comments:

  1. hey cinta,,, itu bukan depan lab cnc foto yg paling atas kedua. itu depan kantor jurusan. saya sudah merantau ke surabaya dan masih merindukan kalian :)

    ReplyDelete
  2. heyyy bu..... how can i follow your dunia pipi???

    ReplyDelete