Monday, February 11, 2019

[Review Wardah Exclusive Matte Lip Cream] Terluvv❤️

Saya tidak pernah sejatuh cinta itu sama lipstik.  Definisi jatuh cinta saya adalah saya gunakan sampai habis,  udah habis saya congkel-congkel pula.  😂 Itulah yang terjadi sama lipstik Elisabeth Helen yang dibeli pada saat Ibu umroh.  Beliau beli sebagai oleh-oleh untuk teman pengajiannya tapi pada akhirnya saya minta 1 karena kok warnanya bagus banget di bibir saya untuk ukuran harga sekitar Rp. 50.000,-an.

Ibuku umurohnya bulan November 2017.

Bulan Mei 2018

Seri 06

Bulan Februari 2019 masih sering kucongkel-congkel😂

Saya mengenal dan memakai lipstik karena tuntutan pekerjaan di kantor yang sekarang. Sebelum kerja hingga awal-awal kerja di pertambangan saya cuma pakai lipgloss.  Paling banter pakai lipgloss yang ada efek warna pink nya.


Bolak-balik gonta-ganti merk lipstik hingga saya lumayan mantap sama lipstik wardah yang saya lupa seri dan nomornya tapi warna yang ditimbulkan mirip-mirip sama warna si Elisabeth. Bedanya,  Wardah gampang pudar dari bibir sementara Elisabeth bertahan cantik dan kokoh hingga pulang kantor. Warnanya nangkring aja gitu di bibir sampai keesokan harinya kalau malas cuci muka (cuci muka muka komplit yang pakai rangkaian milk cleanser.  Kalau cuci muka pakai foam warnanya takkan pudar)

Ceritanya,  setelah 1,5 tahun berlalu (gila!  Hemat banget)  Elisabeth saya ini  hampir habis. Dengar-dengar merk Elisabeth Helen saat ini sudah dipasarkan di Indonesia.  Tapi pas searching-searching di google kok banyak yang mengeluh sama merk Elisabeth palsu.  Takut kena zonk saya memutuskan untuk titip lipstik ke teman yang mau umroh. Sebenarnya tahun lalu sudah nitip ke teman,  tapi temanku itu gak sempat belanja.  

Tahun ini kebetulan ada teman lagi yang mau umroh akhir bulan Februari,  saya sudah nitip dan semoga saya berjodoh dengan lipstik hemat itu😂

Sambil menunggu Elisabeth datang,  saya iseng-iseng cari lipstik lain di swalayan dekat kantor.  Sebenarnya di samping Elisabeth saya punya 2 varian Wardah Lip Pallete yaitu Perfect Red dan Choco Aholic. Tapi sekali lagi,  saya kurang suka karena warnanya gak bertahan lama di bibir.  Saya bukan jenis orang yang suka touch up depan kaca sering-sering.  Kalau bisa pakai lipstik itu sekali sehari saja tapi waranya bertahan sepanjang hari😥

Gambar dari BukaLapak


Nah,  berhubung sudah akrab sama merk Wardah,  saya langsung menuju stan Wardah. Gak butuh waktu lama untuk menetapkan pilihan pada Matte Lip Cream karena memang sudah direkomendasikan teman. Agak lama hanya pada saat mau pilih warna.  Coba beberapa dan memutuskan pilihan pada nomor 15 Pinky Plumise. Warnanya pink lebih ke nude (warna apa pula ini)  jatuhnya di saya hampir sama dengan warna bibir dan gak ngejreng. Eh,  kok bagus ya.

Bentuknya ramping 


Tampakan kuasnya

Seri 15

Tidak Transfer


Pas diaplikasikan langsung merata dan yang bikin amazing adalah tidak transfer ke gelas atau ke kue yang digigit.  Keren banget.  😍

Soal ketahanan masih kalah sih sama Elisabeth. Cuma kalau si Lip Cream ini saya touch up nya sekali doang biasanya habis solat Zuhur. Berarti warnanya itu bertahan sekitar 5 jam -  6 jam-an lah. Lumayan banget untuk lipstik seharga Rp. 46.000,- ini. 

Polosan

Elisabeth Helen 06

Wardah Matte Lip Cream 15

Zoom in


Bagusan mana?? 😁

Untuk lip cream Wardah ini saya kasih 9/10 dan pasti akan repurchase lagi.  Juga akan saya coba warna-warna lainnya 😁


6 comments:

  1. Saya punya yg wardah nomor 8, tp kdg agak krg PD krn warna nya emang cerah banget perasaan saya, jd kdg suka gonta ganti, kbtulan punya wardah longlastic juga, trus juga suka pake silky dan bbrp merk lain. Sampai skrg masih blm ada yg favorit sih kalo saya, heheee

    ReplyDelete
  2. lipstk amanya sampe 1.5 thn? Temenku komplain pas tahu lipstikku udah 1 thn kayak be kecolek sikit. Katanya bahaya. Hmmmm disuruh tiap 6 bulan ganti. Kan bokek.

    Ntw ga nempel di gelas asik yo. Aku suka tipe gloss. Jd pasti nemplok wakakalak (plak)

    ReplyDelete
  3. Saya gak pernah pakai produk seperti ini.

    ReplyDelete
  4. Aku belum nyobain lipstik Wardah lagi sejak yang Wardah Matte dulu itu, yang katanya Matte tapi kok berkilap dan cepet ilang 😒

    ReplyDelete
  5. Ketahanan okelah tapi aku gak nyaman pake ini. Berasa banget gmn gtu.

    ReplyDelete
  6. aku beli lipstik kalau musim kondangan. habis dipakai kondangan ya udah, nangkring di laci ampe musim kondangan berikutnya. pernah pas dapet undangan kondanga mau pakai lipstik yng udah kesimpen setahun atau dua tahun gitu, baunya udah apek. beli lagi deh. sehari hari di rumah jarang lipstikan hehehe...

    ReplyDelete