Thursday, April 20, 2017

Balada Analis Kredit



Jadi, pembicaraan saya dengan seorang teman sejawat di kantor kemarin membuat saya mandi pagi sambil senyum-senyum memikirkan sebuah proyek menulis kecil-kecilan yang diusulkan oleh teman saya itu.

"Ayo tulis tentang kehidupan kita sebagai analis kredit di bank. Ala-ala my stupid boss gitu."

Hmm, saya sudah memikirkan mau menulis seperti apa.

Saya akan menambahkan 1 tag pada blog saya dengan judul BAK (bukan Buang Air Kecil tapi Balada Analis Kredit πŸ˜…)

Dan tulisan tersebut akan saya posting tiap hari atau beberapa hari sekali tergantung mood. Nanti akan ada beberapa istilan perbankan yang mungkin akan muncul, tapi saya akan berusaha mengulasnya secara sederhana agar tujuan tulisan ini nanti tercapai. (Gaya banget!)

Saya juga berpikir untuk memesan sticker karakter guna mendukung proyek kecil-kecilan ini 😁.

Ya, begitulah....semoga hasilnya nanti memuaskan seperti ekspektasi saya, banyak yang terhibur dan bermanfaat.

Amin yang kencang!

Note : thanks to Frine yang sudah memberikan ide ini 😊😊😊

0 comments:

Post a Comment