Saturday, November 23, 2013

Proyek Menulis 100 halaman

Apa yang membuat saya tetap waras di tengah himpitan pekerjaan yang menggila di akhir tahun demi target yang semua isi kantor pesimis bisa tercapai?

Apa yang membuat saya tetap merasa masih menjadi diri saya yang dulu di tengah kesibukan manjadi seorang istri yang mesti terpisah jauh dari suaminya di usia pernikahan yang baru 2 bulan demi tetap bertahan bekerja di sini karena kalo keluar kena penalty?

Masih saja mengkambing hitamkan pekerjaan atas segala keterbatasan waktu dan jarak dan kebahagiaan. Ya, tentu saja dong.. lantas saya harus mengkambinghitamkan siapa?

Yang membuat saya tetap waras adalah MENULIS dan BERENANG.

Skip soal berenang, Karena berenang hanya media untuk membantu saya mengurangi kalori dari asupan junk food yang saya makan di jam-jam kerja untuk menekan stress!


Saya sedang terlibat. lebih tepatnya melibatkan diri dalam sebuah proyek menulis yang Insya Allah bisa membuat saya tetap waras dan bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah..hahahha #money oriented. karena proyek menulis itu membutuhkan konsistensi menulis 100 halaman yang dapat menggugah nurani penerbit untuk membukukannya, maka saya butuh partner.Partner untuk membantu saya mencapai 100 halaman, partner untuk saling berbagi dan mengkritik apa yang saya dan dia tulis dan partner untuk menguatkan saya ketika mood saya ada di level terendah.


Dan partner saya yang multi talented itu adalah .....  KUNCA .. Heheheh..semoga kami bisa berkolaborasi menghasilkan karya yang baik dan bermanfaat.


Saya Dan Kunca :D



Well, well.. bagaimana nasib pernikahan saya? Pernikahan saya baik-baik saja, tapi berpisah dari suami saya yang ganteng dan sabarnya tiada tara itu bikin stress juga kadang-kadang.

Saya sempat ke makassar tanggal 9 November lalu menghadiri pernikahan salah satu sahabat.

cukup mengobati rasa kangen lah yaa...


Bersama si Handsome di kawinannya Fai


Oke ciaoyy...

Lain kali mungkin saya akan mengupload kisah pasca nikah.. soalnya suami saya tercinta ini bukannya mengajak saya honeymoon ke luar negri at least ke lombok lah yaa... malah membawa saya ke tempat tidak terduga..hohoho

okelah... sekian dulu..

2 comments:

  1. Senyum2 sendiri baca blogmu Nin, smoga proyeknya terlaksana, n yg disana bisa ttap sabar,, mungkin tankap ikan bolu di empang nya bisa jadi destinasi alternatif buat honeymoon...hehehehe

    ReplyDelete
  2. amin bung kardi..hehehhe...kemaren sempat tanya pin bb tapi saya ga sempat add.. kirimkan lagi dong pinnya. via msg fb aja..:D

    ReplyDelete