Sunday, November 24, 2013

Sweet Moment Ever !!


Ini minggu dan hal yang wajib dilakukan adalah bermalas-malasan meski mama selalu tidak bosan mengingatkan. "Kamu itu sekarang ibu rumah tangga!". Terus kenapa ma? memangnya ibu rumah tangga tidak boleh bermalas-malasan? hahahah..(anak durhaka!). Terus, jadilah saya membuka fb. banyak notifikasi dan foto-foto dari teman kampus. ah... jadi rindu. Saya selalu mellow dramatis kalo menyangkut urusan kampus ini. hikss..

Yang tidak bisa kita hindari sama sekali dalam hidup adalah WAKTU. Lihatlah apa yang telah WAKTU lakukan kepada saya, kepada kita semua. Tiba-tiba sudah berstatus istri, tiba-tiba sudah punya anak, tiba-tiba anaknya sudah sekolah, tiba-tiba sudah S2, tiba-tiba sebentar lagi menikah, tiba-tiba sedang hamil menanti kelahiran, tiba-tiba...... Tiba-tiba semua moment berharga yang dulu penuh suka cita kita jalani kini hanya berupa kenangan, meskipun tetap indah untuk diceritakan.

Dan tiba-tiba saya ingin mengupload beberapa foto yang memorable. Dalam bayangan saya foto-foto ini adalah slide yang diputar dengan background lagu favorit. Lagunya boleh apa saja yang sedang hip di jaman kuliah dulu. Ini baru 4-5 tahun yang lalu, tapi rasanya sudah seperti setengah abad.

Beribu cinta untuk kalian semuaaa sista sista dan broder-broderku.


Bersama Nunee di Jastek

Musyawarah himpunan di Pulau Barang Lompo


POMD


PBT 201 (atau 202 ya?)



Karokean:D




Karokean lagi




Mancing mania di empangnya Uli



Kapurung time!!



Fun Bike :)



Happy born day mama ahong :D


Nge siomai sore-sore

@ Himpunan Mahasiswa Mesin

Lab PTI pasca ujian mejanya Indri dan Ingrid

GPI ::p

Menanti dosen

Happy Graduation Uli dan Iin !!

Apa kabar kalian semua? Kapan kita begini lagi??

Saya rindu..saya rindu.. saya rindu...................

0 comments:

Post a Comment