Sunday, November 24, 2013

Night Touring : Kota Tua- Jakarta Kota



Foto-foto ini diambil antara bulan 11 atau bulan 12 tahun 2012 (ga pasti soalnya menggunakan 2 kamera. Kamera yang 1 date modif nya bulan 11 kamera yang lain date modifnya bulan 12. nah loooh)


Ketika itu saya sedang berada di Jakarta, tepatnya di Jakarta Kota demi mengikuti program pendidikan di salah satu perusahaan BUMN tempat saya bekerja sekarang.

Malam itu penat di kosan jadinya saya dan teman-teman sekosan plus dua teman cowo'(mereka sengaja di ajak untuk fotoin kitaa :D) punya ide untuk night touring menelursuri KOTA TUA yang hanya ditempuh dengan berjalan kaki dari kosan. Foto-foto berikut tidak terlalu menggambarkan kondisi Kota Tua itu sendiri yang sebenarnya sangat sangat eksotis, melainkan lebih menonjolkan kenarsisan saya dan teman-teman di depan kamera... -__-'. Tapi ya sudahlah... Cekidot saja  :D



Depan Kos bersiap tur (Saya, Hapsah, Ema)





Kota Tua di malam hari. Creepy, huh??


Peserta Tur lengkap minus 2 fotografer

Depan museum bank indonesia

Kota Tua

Kota Tua

Segala yang ada di kota tua, sangat tua dan unik.


Dan tiba-tiba peseta Tour bertambah banyak :D

Hello There (Stasiun Kota)

Tour ditutup dengan menonton pertunjukan wayang di tengah taman


Pulangnya mendorong pick up mogok (hahahah#kidding)



Okeh, sekian Night Touring penuh kenarsisan.. :D

*sorry untuk layout foto yang sooo messy.... saya tidak tau lagi bagaimana meng-editnya :(

caooooo ----









2 comments:

  1. Tik tok tik tok tik tok
    sepertinya ada yang salah dengan postingan ini.. helloooo nina, sejak kapan kita pendidikan di akhir taun?hahaha
    Foto ini diambil bulan April 2012..bulan 4..

    ReplyDelete
  2. ooowwhhh iyyaaa..saya ko' ga kepikiran ya?? hahahahah...haduh-haduhhh

    ReplyDelete