Tuesday, September 23, 2014

kehilangan Bang Toyyib dan Kehamilan 8 Minggu

Hello...

Sudah berapa abad saya ga nulis?
Ada yang merindukan saya?

Seperti judul postingan ini, yap! Kucing liar kesayangan saya dan mama saya "bang toyyib" raib entah kemana. Kejadiannya kayaknya sebelum bulan puasa. Sedih tak terkira. Airmata bercucuran. Tak pernah terbayangkan kehilangan bang toyyib bisa sesakit itu. Lama baru bisa move on.

Kepergian bang toyyib tetap menjadi misteri hingga kini, apakah dia membuntuti kucing betina dan akhirnya tersesat, ataukah ditabrak mobil, ataukah luka parah karena berkelahi di suatu tempat dan akhirnya mati? Apa jangan-jangan jadi santapan para pemburu daging kucing?#serius! Disekitar  kawasan rumah saya banyak yang suka makan daging kucing.

Tapi, di balik semua kesedihan itu saya akhirnya mendapat ganti bang toyyib. Seekor kucing persia berusia 7 bulan yang saya beli di salah satu online pet shop. Mengenai kucing gembul nan manja itu mungkin akan saya tuliskan di postingan tersendiri. Beserta foto - foto nya.

Dan karena saya mengetik ini di meja kantor saya, dimana bos saya sedang berkeliaran mondar-mandir mengontrol anak buahnya, maka saya akan mempersingkat saja.

Oke. What next? I'm pregnant! Yeyyy... bahagiakah? Entahlah. Sata muntah-muntah akut. Tidak nafsu makan apapun kecuali coklat dan es krim. Wajah berantakan karna timbul jerawat dan flek-flek. Saya harap segala morning sickness (maupun moonlight sickness) ini segera berlalu dan nafsu makan segera kembali. Hik..hik..

Ada update apa lagi?
Saya coba-coba daftar cpns di kemenkeu tapi karna ijazah asli ditahan kantor sementara untuk verifikasi berkas butuh ijazah asli, maka saya ga melanjutkan proses seleksi itu. Oke, gapapa. Berarti belum rejeki.

Dan... sekian saja lah...

Bubye..

0 comments:

Post a Comment