Monday, June 2, 2014

Too Tired To Write

Hello reader,

Ini sudah bulan Juni 2014. Sangat tidak terasa. Waktu berlalu begitu cepat sejak postingan terakhir. Apa yang terjadi? banyak! sampai begitu lelah untuk dituliskan.

Drama rumah tangga#ceileh. Berjibaku dengan kantor dan seisinya. Jualan beras.
Untuk yang terahir saya benar-benar melakukannya. Itu bisnis suami sih tapi sayapun harus turut merintis demi terbebas dari perbudakan perusahaan. Kapan kaya kalau kerja di perusahaan terus?

Menulis bagaimana? tentu saja banyak ide beterbangan. Tapi sepertinya 24 jam sehari dan 7 hari seminggu tidak pernah cukup untuk disisihkan demi menulis.

Tapi saya tetap bertekad untuk menyelesaikan proyek menulis bersama Kunca yang kian hari kian terpending. Harus selesai demi menggapai nilai diri yang lebih baik. heheh.

Saya sangat lelah hari ini, karena minggu lalu meskipun banyak tanggal merah tapi tanggal merahnya di akhir bulan dimana setiap saya yang bekerja di unit kredit di salah satu bank pemerintah tetap musti menjalani lembur, bahkan ketika hari sabtu pun harus nagih ke luar kota meninggalkan suami sendirian di rumah (nggak sendirian juga sih, ada mama papa).

Too much to write. Too tired to write.

0 comments:

Post a Comment