Thursday, February 14, 2013

Prestasi dan Apresiasi

Prestasi itu apa?

Setiap orang berhak memiiki definisi "prestasi"-nya masing-masing.

Tapi menurut sayaaaa....

Prestasi adalah ketika apa yang kamu kerjakan dengan senang hati di apresiasi oleh orang lain.

sekecil apapun yang kamu lakukan, sesederhana apapun itu...ketika yang kamu lakukan di apresiasi, maka kamu boleh menyebutnya prestasi. heheheh.


Beberapa prestasi yang saya banggakan dalam hidup adalah ketika tulisan saya dimuat di majalah sekolah, di majalah lokal, di majalah nasional.


Dan baru-baru ini, saya mencetak prestasi lagi.. hehehehhehe.... masih ingat soal kartun ngAmpus yang saya ceritakan sebelumnya di postingan sebelumnya.??


saya iseng membuat kartun dan menguplodnya di page kartun ngAmpus, dan guess what? Kartun saya itu terpilih sebagai kartun bikinan fans yang di repost kembali. hehehehhehe.. di like 2000 lebih orang, di share 900 lebih orang... dan saya bangga menyebut itu sebuah prestasi! hahahahah

komik ke dua sayaaa
so,, berkaryaa lah...hehehheheheh...berprestasilah!!!

0 comments:

Post a Comment